Saturday, December 15, 2012

BlackBerry Bold 9900 jauh lebih baik daripada model-model sebelumnya

Tampaknya bahwa Blackberry Bold 9900 adalah beruntung chap untuk mendapatkan semua barang baru dari Research in Motion. Karunia-Nya datang dengan 7 BlackBerry OS siap adalah update terbaru untuk OS 6. Bagian dari rentang baru dari seri 'Bold', 9900 BlackBerry dikatakan lebih responsif dan memiliki keunggulan yang lebih baik atas orang lain. Mereka mengatakan bahwa Anda akan menikmati alam hidup dari telepon. Semuanya datang dalam kecepatan jagoan, ketika mengirim mil virtual Anda amplop pergi untuk streaming klip dalam definisi tinggi melalui 2,8 inch wide. Bold 9900 mendukung keyboard QWERTY dan layar sentuh platform, ide yang baik bagi mereka yang suka menyentuh keyboard dan tekan lagi secara berkala. Bahkan, Anda mungkin menikmati keyboard lebih diberikan makeover elegan yang tidak hanya menarik, tetapi juga membuat lebih mudah untuk menekan tombol.

Sekarang, apa yang benar-benar membuat kami BlackBerry 9900 akan merespon dengan mengedipkan mata? Luar kapasitas TFT yang menawarkan 16 juta warna, kita akan disambut dengan 1.2GHz quad-core dan 768 kapasitas memori. Jargon mungkin juga, tapi sekali Anda melihat kata quad, hanya tahu bahwa kita akan dua kali lipat kecepatan Anda akan mengalami satu set dual-core chip.

Apa yang Anda dapatkan adalah sebuah smartphone yang membuka email dan video stream dengan ultra-cepat pergeseran sedikit antara keduanya. Keuntungan tambahan ini juga dalam dual band-Wi-Fi dan kemampuan untuk menjalankan EDGE saat browsing. 3G juga didukung yang membuat smartphone ini bahkan lebih relevan ketika kita datang untuk berdamai dengan teknologi 4G.

Kita semua cinta telepon kami multimedia dan smartphone dengan fitur desain yang unik 8 GB ruang internal untuk menyimpan semua film favorit Anda dan klip video. Oh, dan gambar, dan Anda memiliki kamera dengan 5 megapiksel untuk menangkap semua kekuatan yang Anda favorit gambar diam dan merekam video dalam 720p. Lebih lengkap harga blackberry terbaru klik disini

BlackBerry Bold 9900 jauh lebih baik daripada model-model sebelumnya baik merek dan kinerja. Dimensi didefinisikan langsung oleh 115mm oleh 66mm 10,5 mm, ukuran yang baik agar sesuai tangan Anda saat Anda BBM teman Anda setiap saat. Jadi hanya untuk harga yang wajar, Anda mendapatkan paket lengkap untuk menikmati hak istimewa dari layar resolusi tinggi. 9900 telah memutuskan untuk memiliki layar terbaik yang pernah dalam sejarah BlackBerry. Tentu saja ada beberapa glitches dengan smartphone sebagai beberapa aplikasi dan baterai yang tahan lama lebih kecil. Selain itu smartphone ini dope!

Harga ponsel ini telah ditebang dari harga perkenalan adalah untuk memenuhi anggaran yang ketat. 

No comments:

Post a Comment